Username :    
Password :    
daftar   lupa        

28-01-2020  15:35:54
Judul :POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL RELATIONSHIP MANAGER (RM) DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS DI PT BANK CIMB NIAGA TBK CABANG TOMANG TOL KEDOYA JAKARTA BARAT
Penulis : KRISANTI SITIO

28-01-2020  14:32:41
Judul :KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU ASAL INDONESIA TIMUR DI UNIVERSITAS MERCU BUANA
Penulis : Klinton Oktavianus Rumaniowi

28-01-2020  13:42:26
Judul :METODE PELAKSANAAN PEKERJAAN STRUKTUR PELAT LANTAI DAN BALOK PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT SARI ASIH SANGIANG TANGERANG
Penulis : YUDI ADITAMA

28-01-2020  12:19:15
Judul :PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PT. KARYA HUSADA NUSANTARA (AVEECENA)
Penulis : TRIALITIA PUTRI KUSJULIANTI

28-01-2020  12:05:39
Judul :LAPORAN PELAKSANAAN PEKERJAAN BALOK DAN PELAT PADA PROYEK PONDOK INDAH MALL 3 & OFFICE TOWER, JAKARTA SELATAN
Penulis : ARIIQ MUHAMMAD ZAHRAN

28-01-2020  12:04:55
Judul :LAPORAN PELAKSANAAN PEKERJAAN BALOK DAN PELAT PADA PROYEK PONDOK INDAH MALL 3 & OFFICE TOWER, JAKARTA SELATAN
Penulis : VERNANDA OLIVIA

28-01-2020  11:44:30
Judul :ANALISA PROSEDUR PENENTUAN LIMITASI KERUSAKAN CHAFING PADA STOP BRACKETMAIN LANDING GEAR DOOR PESAWAT AIRBUS A330-300 DENGAN MENGGUNAKAN METODE ULTRASONIC DI PT.GMF AEROASIA Tbk
Penulis : MASHOBIH HUSSURUR

28-01-2020  11:42:53
Judul :ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROSES SERTIFIKASI SPPT SNI DI BALAI SERTIFIKASI INDUSTRI KEMENTRIAN PERINDUSTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)
Penulis : MOHAMAD PRIANA

28-01-2020  11:42:44
Judul :PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BILLBOARD INDONESIA KUNINGAN JAKARTA SELATAN
Penulis : Aldo Ezvandiary perdana

28-01-2020  11:41:26
Judul :PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, STRUKTUR ASET, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2013 -2017)
Penulis : DESI TAMAULINA SINURAYA









Send an Instant Message

Send an Instant Message


 
SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN ONLINE

» Layanan

Jenis layanan perpustakaan yang disediakan meliputi :

1. Layanan Sirkulasi, meliputi peminjaman dan pengembalian koleksi perpustakaan
2. Layanan referensi : skripsi, tesis, laporan penelitian, majalah, jurnal, koran, dll.
3. Layanan online jurnal dan CD Rom
4. Layanan fotocopy
5. Layanan multimedia (dalam proses)
6. Layanan jasa penelusuran informasi (JPI)
7. Layanan internet

Jam Pelayanan

Meruya
Senin, Selasa, Kamis, Jum'at : 08.00 - 16.00 WIB
Rabu dan Sabtu : 08.00 - 18.30 WIB
Jam Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

Menteng
Senin - Sabtu : 09.00 - 16.00 WIB
Kecuali,
Rabu dan Sabtu : 09.00 - 18.30 WIB
Jam Istirahat : 13.00 - 14.00 WIB

Bekasi
Senin - Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB

Jam Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

  E-Journals      
 
         
          
LINK FAKULTAS


MENU MAHASISWA