Username :    
Password :    
daftar   lupa     

30-04-2017  15:09:07
Judul :ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMENGARUHI KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MY PERMATA WISATA
Penulis : Hamdan

30-04-2017  14:08:28
Judul :KONSEP PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER TELEVISI BERSAHABAT DENGAN MIMI
Penulis : YUSTINUS ISBANI

29-04-2017  15:51:45
Judul :ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS: NASABAH KREDIT DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT XX - WILAYAH TANGERANG)
Penulis : RENDY SYAH

29-04-2017  15:26:25
Judul :KONSEP PERANCANGAN PENATA GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER TELEVISI BERSAHABAT DENGAN MIMI
Penulis : JAWA HAJIRIN PUTRA

29-04-2017  15:24:07
Judul :PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU DAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA-SISWI LEMBAGA KURSUS BAHASA INTERNATIONAL LANGUAGE PROGRAM (ILP) BINTARO
Penulis : ADI SOPANDI

29-04-2017  14:57:05
Judul :PENGGUNAAN DAN KEPUASAN KHALAYAK PADA ISI VLOG RACHEL GODDARD ( Survey Online Pada Viewers Beauty Vlog Rachel Goddard)
Penulis : Revita Aryani

29-04-2017  14:52:31
Judul :PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG CHANDRALIOW (THE MANNEQUIN CHALLENGE SONG)? (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercubuana)
Penulis : Vania Vanessa

29-04-2017  13:43:07
Judul :PERILAKU MAHASISWA TERHADAP PLAGIARISME DI MEDIA INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJAR (Survey Terhadap Mahasiswa Program Studi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2013)
Penulis : MUHAMAD RIZKY KOSASIH

29-04-2017  12:34:13
Judul :Evaluasi Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan QFD. Studi Kasus : Erha Clinic Indonesia cabang Kemanggisan
Penulis : ARIESTA

29-04-2017  11:57:47
Judul :REDESAIN PROSES BISNIS PEMENUHAN PESANAN DAN ANALISIS KRITERIA PEMILIHAN SOFTWARE IT/ERP (studi Kasus di PT BBU)
Penulis : Agus Usman









Send an Instant Message

Send an Instant Message


 
SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN ONLINE

» Layanan

Jenis layanan perpustakaan yang disediakan meliputi :

1. Layanan Sirkulasi, meliputi peminjaman dan pengembalian koleksi perpustakaan
2. Layanan referensi : skripsi, tesis, laporan penelitian, majalah, jurnal, koran, dll.
3. Layanan online jurnal dan CD Rom
4. Layanan fotocopy
5. Layanan multimedia (dalam proses)
6. Layanan jasa penelusuran informasi (JPI)
7. Layanan internet

Jam Pelayanan

Meruya
Senin, Selasa, Kamis, Jum'at : 08.00 - 16.00 WIB
Rabu dan Sabtu : 08.00 - 18.30 WIB
Minggu : 08.00 - 16.30 WIB
Jam Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

Menteng
Senin - Minggu : 09.00 - 16.00 WIB
Kecuaili,
Rabu dan Sabtu : 09.00 - 18.30 WIB
Jam Istirahat : 13.00 - 14.00 WIB

Bekasi
Senin - Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB
Minggu : Sesuai Perkuliahan
Jam Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

  E-Journals      
 
         
          
LINK FAKULTAS


MENU MAHASISWA