Username :    
Password :    
daftar   lupa     

30-04-2017  15:09:07
Judul :ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMENGARUHI KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MY PERMATA WISATA
Penulis : Hamdan

30-04-2017  14:08:28
Judul :KONSEP PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER TELEVISI BERSAHABAT DENGAN MIMI
Penulis : YUSTINUS ISBANI

29-04-2017  15:51:45
Judul :ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS: NASABAH KREDIT DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT XX - WILAYAH TANGERANG)
Penulis : RENDY SYAH

29-04-2017  15:26:25
Judul :KONSEP PERANCANGAN PENATA GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER TELEVISI BERSAHABAT DENGAN MIMI
Penulis : JAWA HAJIRIN PUTRA

29-04-2017  15:24:07
Judul :PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU DAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA-SISWI LEMBAGA KURSUS BAHASA INTERNATIONAL LANGUAGE PROGRAM (ILP) BINTARO
Penulis : ADI SOPANDI

29-04-2017  14:57:05
Judul :PENGGUNAAN DAN KEPUASAN KHALAYAK PADA ISI VLOG RACHEL GODDARD ( Survey Online Pada Viewers Beauty Vlog Rachel Goddard)
Penulis : Revita Aryani

29-04-2017  14:52:31
Judul :PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG CHANDRALIOW (THE MANNEQUIN CHALLENGE SONG)? (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercubuana)
Penulis : Vania Vanessa

29-04-2017  13:43:07
Judul :PERILAKU MAHASISWA TERHADAP PLAGIARISME DI MEDIA INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJAR (Survey Terhadap Mahasiswa Program Studi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2013)
Penulis : MUHAMAD RIZKY KOSASIH

29-04-2017  12:34:13
Judul :Evaluasi Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan QFD. Studi Kasus : Erha Clinic Indonesia cabang Kemanggisan
Penulis : ARIESTA

29-04-2017  11:57:47
Judul :REDESAIN PROSES BISNIS PEMENUHAN PESANAN DAN ANALISIS KRITERIA PEMILIHAN SOFTWARE IT/ERP (studi Kasus di PT BBU)
Penulis : Agus Usman









Send an Instant Message

Send an Instant Message


 
SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN ONLINE

» Hubungi Kami

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian pelayanan Perpustakan UMB :

Meruya :
UMB Tower Lt.5-6 Jl.Meruya Selatan, Kembangan
Jakarta Barat 11650
Telp : 021-5840816, 5861779, 68640100
Ext.
- 3122 Layanan buku non teknik
- 3111 Layanan buku teknik, buku pascasarjana dan lain-lain

Menteng :
Gd. Tedja Buana Jl. Raya Menteng No. 29
Jakarta Pusat
Telp : 021-31935454
Ext. 4418

Bekasi :
Jl. Raya Keranggan No 6, Jatisampurna
Bekasi
Telp : 021-8449635 ext. 227

Email : perpus@mercubuana.ac.id

  E-Journals      
 
         
          
LINK FAKULTAS


MENU MAHASISWA